top of page

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Anak Perempuan


cara berhubungan intim agar cepat hamil anak perempuan

Cara berhubungan intim agar cepat hamil anak perempuan merupakan hal yang penting diketahui ketika sebuah pasangan suami istri berencana untuk memiliki seorang anak perempuan hadir ditengah-tengah mereka. Sebuah pasangan suami istri yang ingin anak perempuan karena biasanya mereka telah memiliki anak laki-laki. Sehingga dengan hadirnya seorang anak perempuan, maka tentu kebahagiaan keluarga tersebut akan terasa lebih indah dan sempurna. Hamil dan akhirnya memiliki anak perempuan bukan hanya untung-untungan saja, melainkan bisa diusahakan dengan tingkat keberhasilan mencapai 90%. Artinya, dengan panduan yang benar, maka kesempatan pasangan suami istri untuk mendapatkan anak perempuan sangatlah besar. Untuk itu, perlu kiranya memperhatikan hal-hal apa saja yang membuat kehamilan anak perempuan bisa terjadi. Hal paling penting yang perlu diperhatikan agar bisa hamil anak perempuan adalah cara berhubungan. Cara berhubungan inilah yang paling menentukan kamu bisa hamil anak perempuan atau malah hamil anak laki-laki. Karenanya, cara berhubungan ini sangat perlu dijaidkan perhatikan penuh. Adapun cara berhubungan yang membuat wanita bisa hamil janin perempuan adalah berhubungan 3 hari sebelum ovulasi (saat sel telur dilepaskan dari ovarium ke tuba fallopi). Kenapa demikian? Karena dengan berhubungan 3 hari sebelum ovulasi, maka kromsom Y sebagai penentu janin laki-laki (yang umurnya singkat) sudah mati sebelum sel telur berovulasi. Dan sebagai hasilnya, tinggallah hanya kromosom X saja yang kemudian bertahan hidup (karena memang umurnya lebih lama) dan kemudian membuahi sel telur (ovum) sehingga kamu bisa hamil janin perempuan. Jadi inilah hal yang benar-benar harus diperhatikan oleh pasangan suami itrsi jika ingin hamil anak perempuan. Karea kalau pasangan suami istri berhubungan pada masa subur, maka kromosom Y yang gerakannya cepat akan mencapai ovum (sel telur) lebih dulu... ...sehingga bukannya hamil anak perempuan, melainkan malah hamil anak laki-laki. Nah agar hal ini tidak terjdi, maka seperti yang telah dijelaskan di atas, pasangan suami istri haruslah berhubungan pada 3 hari sebelum masa subur atau sebelum ovulasi terjadi. Dengan begitu, maka tentu kamu akan hamil janin perempuan.

Demikian penjelasan singkat seputar cara berhubungan intim agar cepat hamil anak perempuan yang perlu kamu perhatikan dengan baik.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu, khsusunya bagi kamu yang sudah tidak sabra untuk segera mempunyai seorang anak perempuan.


Recent Posts
bottom of page